Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Jupiter MX 150cc Terbaru 2015

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Jupiter MX - Yamaha merupakan salah satu pabrikan dari Jepang yang selalu aktif memproduksi kendaraan roda 2 yang cukup fantastis dan juga memiliki pasar tersendiri. Hal ini bisa dibuktikan dengan kemampuan mereka untuk ikut dalam ajang MotoGP dan bersaing ketat dengan si raja balapan, Honda. Kualitas yang dimiliki oleh Yamaha memang cukup mumpuni. Salah satunya adalah dengan dikeluarkannya seri Yamaha Jupiter MX King anyar yang bisa memanjakan para wisatawan. Motor ini memiliki mesin 150 cc yang membuat pabrikan asalah Jepang ini terus berada di garda depan di sektor bisnis otomotif. Dan sebelum menungganginya, ada baiknya untuk mengulas keunggulan dan kelemahan motor Yamaha Jupiter MX ini.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Jupiter MX
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Jupiter MX
Kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter MX King ini memang cukup bervariasi. Yang pertama adalah dengan adanya tenaga mesin yang memiliki cc cukup besar yaitu 150 cc. Dengan menggunakan mesin tersebut membuat Yamaha Jupiter MX King ini bisa memiliki tenaga yang cukup cepat dan kencang dibanding seri lawas. Ditambah lagi dengan konsumsi bahan bakar motor yang cukup irit. Tentu membuat para penunggang akan lebih nyaman.

Kelebihan yang diberikan oleh motor dengan julukan “King Of Style” inia dalah gaya dan juga desain super sport bike yang cukup lincah dan juga cepat. Apalagi dengan tambahan lampu LED yang terinspirasi dari motor YZF-RI serta adanya LED Taillight yang juga terinpsirasi YZF-R25.
keunggulan dan kelemahan Yamaha Jupiter MX
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Jupiter MX
Bukan hanya itu Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha Jupiter MX yang bisa Anda temukan. Motor sport ini tersedia mesin dengan kapasitas 150 cc Fuel Injection dan juga single cylinder, diasil cylinder, liquid cooled dengan teknologi SOHC serta forged piston. Sementara 4 Valve dan 4 stroke juga terdapat di seri Jupiter MX ini. Kelebihan lainnya adalah kelincahan Yamaha Jupiter MX yang menggunakan frame yang ringan dan juga swing arm baru.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX
Bagian bodi belakang tampak lebih lebar dengan tambahan velg ban sekitar 17 inci dengan adanya double disk brake yang bisa membuat pengereman lebih maksimal. Sementara kekurangan yang ada di Yamaha Jupiter MX King ini hanya terletak di area sayap motor yang cukup besar. Dan Spakbor belakang juga kurang cocok untuk motor bebek sport. Ulasan keunggulan dan kelemahan Yamaha Jupiter MX ini diharapkan bisa menjadi pertimbangan utama. Silahkan cek harga yamaha terbaru pada daftar harga motor yamaha terbaru.