Yamaha Xride Motor matic Trail Terbaru 2015 - Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Xride Terbaru - Yamaha memang sudah cukup terkenal dengan beberapa produk skutik yang cukup mumpuni dan memuaskan. Dan pabrikan asal Jepang dengan logo garpu tala ini memang menjadi satu-satunya skutik di pasar Indonesia yang memiliki seri dual purpose yang digunakan untuk kondisi jalan halus dan juga untuk medan terjal atau off road. Cukup menarik bukan ? Skutik yang diproduksi oleh Yamaha adalah Yamaha X-Ride dimana memiliki beberapa keunggulan dan kelemahan motor Yamaha Xride yang bisa Anda cermati dengan baik.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Xride
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Xride
Di Yamaha X-Ride ini menggunakan roler baru yang akan mendukung performa agar lebih cepat dan juga lebih tangguh jika dibandingkan dengan saudara-saudara yang lain. Roler motor ini sendiri memiliki berat sekitar 8 gram yang membuat akselerasi akan lebih cepat. Tentu saja cukup membantu jika digunakan untuk area medan offroad yang cukup terjal. Dan untuk kecepatan puncak sayangnya masih sedikit kurang. Pasalnya motor ini memang difokuskan untuk kebutuhan off road.

Yamah X-Ride ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan motor-motor lain. Ground Clearance yang dimiliki oleh motor maticYamaha X-Ride ini tentu saja bisa digunakan untuk menguasai medan offroad tanpa memiliki rasa khawatir akan rusak.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Xride
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Xride
Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha Xride lainnya adalah adanya suspensi model Over atau Longer Stroke Telescopic di area shockbreaker depan. Selain itu menggunakan model inner tube yang lengkap dengan 2 ulir spring dan juga twin tube di area belakang tentu saja membuat motor ini semakin kuat. Cukup empuk di area off road. Namun sayangnya kurang begitu berpengaruh di jalan aspal yang berlubang.

Yamah X-Ride diklaim memiliki bahan bakar yang irit. Yamaha seri ini mengadopsi mesin dari Yamaha Mio J yang memang sudah sangat terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Sementara desain dari Yamaha X-Ride ini memang sangat identik dengan motor off road. Tampilan sangat agresif dan sporty yang mencerminkan motor off road. Namun sayangnya tampilan sedikit kurang maskulin dengan sentuhan transmisi matic.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Xride Terbaru
Yamaha X-Ride ini akan sangat mudah untuk mencari spare partnya. Yamaha sudah memberikan beberapa spare part untuk pasar Indonesia sehingga memudahkan para konsumen mencari aksesoris dan spare part tersebut. Keunggulan dan kelemahan Yamaha Xride ini tentu saja bisa membantu para konsumen untuk membandingkan dan mencari mana yang akan menjadi pilihan pas untuk berkendara. Bila anda tertarik dengan tipe yamaha lainnya silahkan cek [DISINI]