Yamaha Vega RR 115cc Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Vega RR Terbaru - Yamaha akhirnya merilis salah satu produk mereka yang bernama Yamaha Vega RR atau Real Road yang muncul dengan menggunakan kostum baru bernama Yamaha Vega ZR. Dengan menggunakan tagline yang cukup menarik yaitu Semakin Keren, Tangguh dan Membanggakan , motor dari pabrikan asal Jepang ini sudah siap membius para konsumen. Dan ada beberapa keunggulan dan kelemahan motor Yamaha Vega RR yang bisa Anda jadikan referensi.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Vega RR
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Vega RR
Di sektor mesin, Yamaha Vega RR ini menggunakan mesin 115 cc karburator. Ada beberapa perubahan yang memberikan keuntungan tersendiri. Berikut beberapa perubahan tersebut.

Desain baru yang cukup Sporty
Demi memuaskan para konsumen mereka, Yamaha memberikan spesifikasi pada Yamaha Vega RR dengan desain dan juga konsep yang cukup baru di sektor depan dengan desain yang cukup mutakhir. Adanya sentuhan kelas tinggi, membuat motor dari Yamaha ini menggunakan tampilan yang cukup mirip dengan Yamaha R6, motor sport dari Yamaha yang cukup tangguh.

Yamaha Vega RR memiliki desain yang meruncing dan juga tajam serta terlihat lebih aerodinamis. Sementara adanya perubahan di sektor belakang terutama di bagian lampu membuat lensa lebih bening dan juga reflektor terlihat seperti kristal.

Striping Sport dari Yamaha R6
Striping Vega RR sendirilebih berkiblat kepada Yamaha R6 yang membuat tampilan lebih sporti dan juga lebih macho. Tentu saja tampilan ini untuk mengincar para konsumen anak muda. Dan ini menjadi salah satu keuntungan dalam pembahasan Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha Vega RR kali ini.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Vega RR
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Vega RR
Velg baru
Yamaha Vega RR akan memiliki sebuah fitur yang tidak dipunyai oleh pabrikan lain di Indonesia. Untuk pertama kalinya, motor ini akan menggunakan jari-jari velg yang memiliki warna hitam guna memberikan tampilan Vega ini akan terlihat kokoh dan juga lebih macho.

Warna Dengan Makna Khas Indonesia
Sementara dari segi warna, Yamaha Vega RR memiliki 4 warna pilihan yang bisa dipilih. Antara lain biru, merah, putih hingga hitam. Warna ini memang melambangkan ciri khas Indonesia yang kental.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Vega RR
Sementara kelemahan dari Yamaha Vega RR ini hanya terdapat pada fitur speedometer. Tidak ada lampu perpindahan gigi yang bisa memberikan informasi penting. Demikianlah sedikit ulasan keunggulan dan kelemahan Yamaha Vega RR yang bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk memilih kendaraan roda 2.