Yamaha Mio GT Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio GT Terbaru - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing terus melakukan produksi dan juga merilis motor di kelas skutik yang siap memanjakan para konsumen. Yamaha memiliki salah satu seri dari motor skutik yang bernama Yamaha Mio GT yang menjadi salah satu andalan dari pabrikan asal Jepang tersebut. Dan sudah pasti akan ada keunggulan dan kelemahan motor Yamaha Mio GT yang bisa menjadi salah satu referensi dan juga patokan bagi para konsumen sebelum membeli motor matic.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio GT
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio GT
Di sektor kelebihannya, motor matic Mio GT memberikan tampilan dan juga desain yang macho dan juga gagah serta terlihat elegan. Desain dari Mio GT menambahkan beberapa tampilan lebih baik dibanding versi lama dari Mio. Apalagi dengan adanya lekukan tajam serta tampilan yang jauh lebih stylish. Yamaha Mio GT juga mempunyai desain di area headlamp yang jauh lebih futuristik.

Di sektor dapur pacu, Yamaha Mio GT menggunakan mesin dengan bahan bakar yang dikonsumsi lebih hemat dan juga sudah tersedia teknologi anyar untuk mendukung mesin tetap kencang namun bensin tetap irit. Mio GT ini menggunakan mesin 110 cc dengan 1 silinder serta teknologi SOHC di dalamnya. Yamaha Mio GT sudah cukup kencang untuk kelas matic.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Mio GT
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Mio GT
Sementara Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha Mio GT lainnya di sektor kelemahan adalah sektor V-belt Mio GT yang merasa kurang nyaman dan juga sedikit kurang kencang. Lalu masih ada vibrasi yang tentu saja membuat motor akan sedikit goyang ketika berada di tikungan serta keadaan kencang. Apalagi jika digunakan untuk berkendara dalam jarak yang cukup jauh.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT Terbaru
Yamaha Mio GT memiliki mesin yang cukup halus. Sayangnya tidak didukung akselerasi yang cukup cepat dan juga kencang. Hal ini memang cukup disayangkan dari Yamaha Mio GT. Konsumsi bahan bakar yang irit memang menjadi penyebab putaran mesin saat melakukan akselerasi tidak berjalan maksimal. Demikian keunggulan dan kelemahan Yamaha Mio GT ini yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda membeli motor skutik dari Yamaha ini. Cek harga motor yamaha terbaru [DISINI]