Yamaha Mio M3 125cc Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Yamaha merilis motor skutik terbaru yang bernama Yamaha Mio M3 yang menggunakan teknologi Blue Core dari penyempurnaan teknologi terdahulu, YMJET-FI. Ada beberapa Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio M3 yang siap diungkap agar membuat para konsumen bisa menimbang sebelum membeli kendaraan roda 2. Motor ini sendiri dirilis di Mall of Indonesiadan mengklaim sebagai motor yang memakain teknologi Blue Core.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio M3
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio M3
Dan tentu saja ada beberapa keunggulan dan kelebihan yang bisa dimiliki ketika menggunakan motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini. Speedometer di Mio M3 ini cukup informatif yang dilengkapi dengan tambahan Eco indikator dan juga smart lock system. Lalu ada multifunction key, smart side stand switch dan area bagasi yang cukup besar. Yamaha Mio M3 125cc ini sudah menggunakan teknologi Blue Core dengan adanya eco indikator yang membuat irit bahan bakar. Mio M3 memiliki berat sekitar 92 kilogram dan menggunakan mesin 125cc.

Yamaha merilis motor ini untuk pasar anak muda. Dan desainnya sendiri memang dibuat cukup sporti dan disukai oleh anak muda saat ini. Desain yang di usung sendiri cukup sporty dan juga sangat responsif. Fitur Eco Indikator merupakan fitur pertama di Indonesia. Jangan khawatir, mesin akan tetap ngebut.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Mio M3
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Mio M3
Bodi motor Yamaha terbaru ini menggunakan karbon dengan desain dan tampilan sporty di sekitar area cover mesin, panel depan dan juga duct samping (kanan kiri) serta cover belakang. Dengan adanya beberapa perubahan di desain, membuat motor ini cukup ringan. Yamaha Mio M3 ini lebih responsif jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Desain bodi sendiri lebih menampilkan kecepatan dan juga racing look. Rangka motor matic Yamaha ini cukup kuat dan stabil dengan tambahan suspensi yang nyaman sehingga sangat lincah. Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha Mio M3 memang cukup komplit.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125cc
Sementara untuk kekurangan dari Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini adalah posisi berkendara yang cukup jauh sehingga agak kesulitan bagi para pengemudi dengan tinggi yang pendek. Saringan udara berada di daerah depan fairing. Tentu akan sangat berbahaya jika terjadi bajir. Untuk area jok penumpang sedikit kurang nyaman dan lebar. Ketika berboncengan, mesin Mio M3 kurang tenaga dan seperti kelebihan beban. Sekian informasi mengenai keunggulan dan kelemahan Yamaha Mio M3 yang bisa dijadikan patokan sebelum membeli motor dari pabrikan Jepang ini. Silahkan cek tipe dan harga motor Yamaha terbaru [DISINI]