Yamaha Force Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Force Terbaru - Yamaha Force menjadi salah satu rilisan terbaru dari Yamaha untuk sektor motor bebek injeksi. Motor bebek injeksi generasike 8 dari Yamaha ini sekilas memang cukup mirip dengan Yamaha Vega ZR. Namun mesinnya sendiri diklaim lebih bertenaga dan juga lebih efisien. Bukan ini saja keunggulan dan kelemahan motor Yamaha Force yang bisa Anda temukan.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Force
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Force
Keunggulan dari Yamaha Force ini adalah dengan adanya desain yang lebih modern dan sporty. Dari segi desain, Yamaha Force ini memang tidak mencerminkan motor bebek di entry level. Apalagi dengan tampilan striping yang lebih stylish dan juga dinamis. Sementara di area lampu depan, lampu belakang dan juga lampu sen juga terlihat lebih dinamis. Memang sedikit mirip dengan Vega ZR jika dilihat dari belakang.

Sementara di area velg, Yamaha Force terbaru menggunakan velg racing yang akan membuat tampilan lebih menarik. Speedometernya sendiri juga cukup dinamis dan stylish. Dari segi tampilan, Yamaha Force ini memang mencerminkan motor yang handal dan sporti. Tampilannya tidak norak dengan bodi yang ramping.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Force
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Force
Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha Force lainnya adalah stabilnya bodi di Yamaha Force ketika menghadapi jalan yang berlubang. Hentakannya cukup halus. Apalagi mesin 115 cc yang dilengkapi dengan teknologi fuel injection, forged piston dan juga low friction membuat Force lebih nyaman dan juga mudah dikendarai.

Tarikan dari mesin Yamaha Force jauh lebih bertenaga dengan responsif yang cukup mumpuni di segala medan. Sementara shockbreakernya sendiri cukup halus dengan tambahan perpindahan gigi serta suara mesin yang cukup halus membuat Yamaha Force ini jauh lebih baik dibanding Vega ZR.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Force Terbaru
Sedangkan minus untuk motor ini adalah penempatan kunci bagasi di bagian belakang tepatnya di atas plat nomor di belakang. Sedikit kurang nyaman bagi para pengendara. Kunci ini terpasang di bagian belakang yang membuat para pengendara repot. Suara perpindahan gigi kadang masih terlalu kaget dan kasar. Akselerasinya juga masih kurang. Terutama ketika menurunkan gigi. Namun secara keseluruhan, Keunggulan dan kelemahan Yamaha Force ini lebih banyak ke arah keunggulannya. Dan semoga ulasan ini bisa menjadi referensi bagi Anda. Silahkan cek harga yamaha terbaru [DISINI]