Yamaha N MAX, Motor Matic 150cc Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha N-MAX Terbaru - Yamaha merilis motor Yamaha NMAX 150 untuk area skutik. Yamaha siap untuk bersaing dengan Honda PCX 150 yang sudah cukup lebih dulu berkecimpung di dunia otomotif. Tentu saja ada keunggulan dan kelemahan motor matic Yamaha N MAX yang bisa Anda temui di beberapa media. Mungkin salah satu kelebihannya adalah banderol harga yang lebih murah dibandingkan dengan Honda PCX. Lalu apa kelebihan dan kekurangan yang lain ?
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha N MAX 150cc
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha N-MAX 150cc
Desain dari Yamaha NMAX ini mirip dengan motor-motor di Eropa. Desain dari dek dan juga headline yang melengkung memberikan bentuk elegan dan juga eksklusif. Dan dengan harga yang cukup murah, ternyata memberikan tampilan yang mirip dengan PCX. Yamaha NMAX ini dibanderol dengan harga sekitar 27 jutaan. Honda sendiri membanderol PCS dengan harga di atas 30 juta. Tentu saja membuat Yamaha sedikit di atas angin.

Sementara area kaki di yamaha Nmax ini sangat identik dengan kelas premium dimana besar padat dan memiliki ring 13. Dan sudah pasti akan memberikan pengaruh kenyamanan dan juga keasyikan dalam berkendara. Motor Yamaha terbaru memberikan kapasitas mesin yang sedikit lebih tinggi. Yamah NMAX ini mengunakan mesin 155 cc. Tentu saja power yang dimiliki sudah cukup kencang.

Dari segi teknis, teknologi New water cooled engine dari Blue Core concept serta VVA (Variable Valve Actuation) sudah tersedia di Yamaha NMAX ini. Belum lagi dengan bobot ringan atau Lightweight yang menggunakan sasis rigid yang akan membuat handling lebih nyaman dan enak. Velg 13 inch dan juga ban dengan desain khusus membuat performa NMAX cukup dinanti. Untuk pengereman sendiri juga cukup pakem.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha N MAX 150cc
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha N-MAX 150cc
Kelebihan dan Kekurangan motor matic Yamaha N MAX memang cukup bervariasi. Setelah membahas mengenai kelebihan, sekarang kita kupas kekurangannya. Yang pertama adalah masalah desain. Memang benar desain mengedepankan konsep ala skutik premium Eropa. Namun bagi pasar Indonesia, desain ini sangat besar dan juga memiliki area depan yang agak tinggi. Bagi para penyuka motor bebek biasa, tentu saja desain ini kurang enak.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha N-MAX Terbaru
Sementara untuk sparepartnya sendiri masih belum terlalu banyak. Sehingga harus sedikit berusaha dan bersabar ketika mencari sparepart tersebut. Kembali ke segi desain, tampilan dari Yamaha NMAX ini kurang macho. Tentu bagi para penikmat motor gahar dengan tampilan laki banget, jelas NMAX tidak masuk hitungan. Keunggulan dan Kelemahan Yamaha N MAX ini tentu bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan roda dua yang Anda inginkan. Cek disini daftar harga motor yamaha terbaru.