Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Jupiter MX King 150cc Terbaru 2015

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Jupiter MX King Terbaru - Yamaha tampaknya saat ini mulai rajin dengan memproduksi beberapa motor sport yang memiliki desain cukup macho dan juga fantastis. Yamaha memang sedang bergiat untuk bersaing di sektor penjualan melawan rival seteru mereka, Honda. Untuk mewujudkan hal tersebut, Yamaha merilis Yamaha Jupiter MX King anyar yang siap memanjakan para konsumen. Motor di kelas 150 cc ini disinyalir akan semkain memanjakan para pengendara roda 2 tersebut. Sebelum memutuskan untuk membeli Jupiter MX King, ada baiknya menyimak keunggulan dan kelemahan motor Yamaha Jupiter MX King ini
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Jupiter MX King 150cc
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Jupiter MX King 150cc
Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter MX King tersebut. Dari tenaga mesin ini, para konsumen sudah bisa mendapatkan mesin dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 150 cc. Dan hal ini membuat motor Yamaha terbaru Jupiter MX King bisa berlari sangat kencang dan juga cukup kuat.

Sementara di sektor bahan bakar, Jupiter MX King cukup irit dan tidak gampang boros ketika melaju kencang. Yamaha Jupiter MX King ini memiliki julukan “King Of Style” yang memiliki desain dan tampilan super sport yang menggunakan lampu LED Position. Desain lampu ini terinspirasi dari motor YZF-RI dan juga dari motor YZF-R25. Motor ini bisa melaju kencang dan juga bermanuver. Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha MX King ini bisa menjadi bahan pertimbangan yang pas.

Sementara untuk area mesin dengan kapasitas 150 cc ini, sudah diberikan teknologi Fuel Injection, liquid cooled dan juga single cylinder serta diasil cylinder yang digunakan pada motor balap Yamaha. Sementara teknologi SOHC, forged piston dan juga 4 Valve serta 4 stroke juga sudah ditanam di sini.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Jupiter MX King 150cc
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Jupiter MX King 150cc
Desain frame anyar untuk motor ini cukup ringan dengan tambahan swing arm baru. Yamana menyediakan velg ban dengan ring 17 inci dan juga double disk brake agar bisa memberikan jaminan keamanan saat berkendara.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Jupiter MX King Terbaru
Ada kelebihan, tentu ada kekurangan. Yamaha Jupiter MX King memiliki desain pada bagian bodi depan dan juga sayap yang terlalu besar dan juga spakbor belakang yang kurang nyaman untuk motor bebek. Sehingga tampilan agak sedikit kurang imbang. Hanya ini kekurangan dari Yamaha Jupiter MX King yang bisa Anda jadikan patokan. Semoga keunggulan dan kelemahan Yamaha Jupiter MX King bisa membantu Anda dalam menyeleksi dan juga memilih motor atau kendaraan roda 2 yang akan Anda gunakan. Cek disini daftar harga motor yamaha terbaru.