Yamaha New V-ixion 150cc Terbaru 2015 - Kelebihan dan Kekurangan

Yamaha New Vixion merupakan salah satu produk dari pabrikan Jepang yang mengusung desain motor sport dengan tampilan yang canggih. Tentu aja Kelebihan dan Kekurangan Yamaha New V-ixion sudah pasti akan dirilis oleh media-media otomotif untuk membandingkan motor milik Yamaha ini dengan motor-motor dari pabrikan lain. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangannya
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha New V-ixion 150cc
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha New V-ixion 150cc
Sebelum membahas yang plus, ada baiknya melihat sisi negatif dari Yamaha New Vixion ini. Di area depan dari motor, terdapat rongga yang membuat terasa datar. Sementara di sisin mesin, juag terlihat ruang kosong sehingga mesin akan terlihat lebih kecil. Lalu di area leher knalpot sendiri juga terlihat maju yang membuat beberapa area terlihat kosong. Sama halnya dengan Deltabox yang kurang padat dan masih ada rongga. Snail chain puller dihilangkan yang merupakan fitur khas dari Yamaha mulai dari generasi awal Vixion hingga jupiter MX. Snail chain puller merupakan alat praktis untuk menggeser rantai yang merupakan inspirasi dari motor trail. Tidak ada fitur kick starter

Berbicara kekurangan, tentu ada beberapa kelebihan yang termasuk ke dalam Kelebihan dan Kekurangan Yamaha New V-ixion yang dibahas oleh media-media otomotif. Berikut beberapa kelebihan tersebut. Untuk sasis Deltabox sendiri merupakan sasis yang digunakan untuk motor balap seperti Moto GP. Penggunaan sasis ini sendiri memang disengaja disebabkan tingkat rigiditas tinggi. Bentuk dan desain dari motor Yamaha terbaru ini cukup ramping jika dibandingkan dengan motor di kelasnya yang cukup aman dan juga nyaman untuk digunakan melakukan manuver serta beraktifitas sehari-hari.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha New V-ixion 150cc
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha New V-ixion 150cc
Yamaha Vixion terbaru ini menyediakan suspensi Monoshock yang cukup empuk dan akan membuat motor menjadi cukup stabil dan juga sangat nyaman saat berkendara dengan kecepatan yang cukup tinggi. Speedometer dari Yamaha New Vixion berbentuk digital dan memiliki style yang khas dan juga terlihat gahar.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha New V-ixion Terbaru
Desain dari Vixion tersebut sangat ergonomis dan sangat pas untuk semua pengendara yang gemar melakukan touring. Sementara stang memiliki jarak yang nyaman dan juga tidak akan membuat badan menjadi lelah. Mesin dari Yamaha ini sudah memakai teknologi SOHC dengan tambahkan pendingin cairan atau radiator. Salah satu keunggulannya adalah bahan bakar yang irit dan hemat menjadi keunggulan dari Yamaha New Vixion tersebut. Demkian keunggulan dan kelemahan Yamaha New V-ixion yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memutuskan membeli motor. Cek disini daftar harga motor yamaha terbaru.