Harga Motor Yamaha GT 125cc Terbaru Agustus 2015 - Review Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Yamaha GT 125 yang akan coba kami bagikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini tentunya merupakan informasi update terbaru untuk bulan Juli tahun 2014 sekarang ini. Salah satu pabrikan otomotif asal negara Jepang yaitu Yamaha, akhirnya kembali meluncurkan salah satu produk motor matik terbaru mereka yang diberi nama Yamaha GT 125 yang juga memiliki sebutan Eagle Eye.

Jika dilihat sepintas motor terbaru milik Yamaha tersebut memang mirip pendahulunya yaitu Yamaha Soul GT, rupanya pengembangan desain dilakukan pada motor tersebut yang juga hadir dengan mesin yang memiliki kapasitas yang lebih besar dari pendahulunya.

Yamaha GT 125 Eagle Eye tersebut hadir dengan konsep desain yang memang tidak berbeda jauh dengan Yamaha Soul GT pada bagian depannya, namun pada bagian tengah dan buritannya dirasa lebih mirip dengan Yamaha Xeon. Yamaha GT 125 Eagle Eye hadir dengan dilengkapi oleh sebuah mesin 4 langkah yang sudah mengadopsi fitur teknologi seperti SOHC yang menggunakan 2 katup atau valve.
Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha GT 125
Yamaha GT 125cc
Sedangkan untuk silindernya sendiri dilengkapi oleh silinder tunggal mendatar yang sudah memiliki kapasitas hingga 125cc. Selain itu, mesin tersebut juga sudah dilengkapi oleh pendingin dengan tipe cairan, dan bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga motor Yamaha GT 125 Eagle Eye tersebut maka dapat mengetahuinya pada ulasan berikut ini.

Untuk menyempurnakan performa yang dimiliki oleh motor matik terbaru Yamaha tersebut, pihak Yamaha sendiri sudah menanamkan teknologi Fuel Injection System atau YMJET-FI pada sistem bahan bakarnya. Sehingga dapat dipastikan bahwa Yamaha GT 125 Eagle Eye tersebut akan lebih irit dalam penggunaan bahan bakarnya, sedangkan untuk kapasitas tangki bensinya sendiri sudah memiliki kapasitas hingga 3.8 liter. Dan performa yang dihasilkan oleh mesin tersebut menghasilkan daya maksimum hingga 11.4PS pada putaran mesin 9000rpm dan juga menghasilkan torsi maksimum hingga 10.4N.m pada putaran mesin 6500rpm.

Spesifikasi Yamaha GT 125

  • JUMLAH / POSISI SILINDER : Silinder Tunggal / Mendatar
  • DIAMETER X LANGKAH : 52,4 X 57,9 mm
  • TIPE MESIN : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
  • PERBANDINGAN KOMPRESI : 10,9 : 1
  • DAYA MAKSIMUM : 11,4 PS (8,4 kW) / 9.000 rpm
  • TORSI MAKSIMUM : 10,4 N.m (1,06 kgf) / 6.500 rpm
  • KAPASITAS OLI MESIN : 0,9 Liter / Perawatan Berkala : 0,8 Liter
  • SISTEM STARTER : Electric Starter dan Kick Starter
  • SISTEM BAHAN BAKAR : (Fuel Injection System) YMJET-FI
  • SISTEM PELUMASAN : Basah
  • POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI : Otomatis
  • TIPE TRANSMISI : V-belt Otomatis
  • TIPE KOPLING : Kering, Kopling Sentrifugal

Harga Yamaha GT 125

Harga Motor Yamaha GT 125cc
Harga Yamaha GT 125cc
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha GT 125 Terbaru
Sedangkan untuk harganya sendiri, Yamaha GT 125 Eagle Eye tersebut hadir dengan banderol harga pada kisaran 15 juta rupiah untuk setiap unitnya, untuk cek harga motor Yamaha secara keseluruhan silahkan lihat disini daftar harga motor Yamaha terbaru. Semoga  harga motor Yamaha GT 125 Eagle Eye di atas dapat menjadi sebuah informasi yang membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya.