Yamaha Scorpio Z 225cc Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Scorpio Z Terbaru - Yamaha Scorpio Z menjadi salah satu produk pabirkan asal Jepang dengan logo garpu tala yang memiliki kapasitas mesin yang cukup tangguh dan juga mumpuni. Ada beberapa Keunggulan dan kekemahan motor Yamaha Scorpio Z yang harus di ketahui sebelum membeli Yamaha Scorpio Z untuk menjadi pertimbangan Anda. Motor ini memang memiliki tenaga yang cukup besar ketika digeber. Dan ini memang menjadi salah satu kelebihan dari Yamaha Scorpio Z ini. Untuk area mesin, Yamaha menyediakan mesin dengan kapasitas sekitar 225 cc yang cukup tangguh dan juga mumpuni. Tenaga yang besar membuat kecepatan motor bisa diandalkan.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Scorpio Z
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Scorpio Z
Dengan mesin tersebut, sudah pasti tenaga dan akselerasinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Scorpio Z bisa menjadi andalan di kelasnya. Yamaha terbaru sudah memberikan Mono Shock di bagian suspensi area belakang untuk new Yamaha Scorpio Z ini. Model dari produk Yamaha ini mengedepankan konsep dan gaya Touring yang cukup stylish dan juga gaya.

Meski memiliki tenaga dan juga akselerasi yang berbahaya, namun berbicara mengenai masalah harga ternyata tidak terlalu mahal. Bahkan motor Yamaha Scorpio Z ini bisa disejajarkan dengan motor sejenis yang dimiliki oleh beberapa pabrikan lainnya. Konsumsi bahan bakar sendiri juga irit yang menjadi salah satu Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha Scorpio Z. Sementara untuk spare part ini sendiri murah.

Ada kelebihan tentu ada kekurangan. Motor yang dirilis tahun 2009 ini sayangnya sudah mulai dihentikan oleh Yamaha. Praktis sekarang Anda hanya bisa mencari motor bekas atau second. Dengan sudah tidak diproduksi, tentu saja spare part akan mulai langka selang 5 hingga 10 tahun nanti.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Scorpio Z
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Scorpio Z
Sementara untuk oli sendiri memiliki kapasitas 1,25 Liter. Dan ini harus diisi full. Praktis membuat para pemilik motor akan sedikit merugi. Pasalnya Anda harus membeli 2 botol oli dan hanya menggunakan 1 seperempatnya saja. Hal ini akan sangat boros. Sedangkan masalah suspensi Mono Shock di area belakang ternyata justru membuat empuk ketika untuk berdua. Praktis membuat sebagian orang merasa tidak nyaman. Namun jika sendiri saja, mono shock jelas lebih nyaman.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Scorpio Z
Untuk harga jual dari Scorpio Z ini sayangnya tidak stabil dan cenderung menurun drastis. Kalah saing dengan pabrikan lainnya. Sedangkan rem belakang dari Scorpio Z masih tromol dan belum cakram. Demikian sedikit ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan Yamaha Scorpio Z yang bisa menjadi referensi sebelum membeli motor milik Yamaha tersebut. Silahkan cek harga motor Yamaha terbaru [DISINI]