Yamaha TMAX Motor Matic 530cc terbaru 2015 - Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha TMAX Terbaru - Yamaha baru saja merilis Yamaha TMAX yang dimaksudkan untuk bersaing ketat dengan Honda yang sudah lebih dahulu muncul ke pasar industri otomotif baik secara global dan juga di pasar Indonesia. Tentu saja ada beberapa keunggulan dan kelemahan Yamaha TMAX yang bisa didapatkan dengan mudah. Apalagi Yamaha TMAX merupakan motor anyar yang dinantikan oleh para penikmat motor gede dengan transmisi matic.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha TMAX
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha TMAX
Motor Yamaha TMAX sendiri merupakan motor moge yang dibanderol dengan harga di atas 80 juta ketika pertama kali keluar. Dan menjadi motor matic pertama yang memiliki harga cukup mahal. Namun hal tersebut cukup wajar jika melihat spesifikasi dan juga tampilan dari motor milik Yamaha tersebut. Dengan bodi yang gagah dan juga besar, sudah tentu Yamaha TMAX memiliki harga relatif lebih pas dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Untuk kelebihan Yamaha TMAX ini adalah bentuk bodi dan juga tampilan desain Yamaha yang sangat sporty dan juga gagah. Apalagi bentuk lekukan yang membuat motor milik Yamaha ini menjadi lebih menarik dan juga terlihat futuristik. Yang semakin membuat Yamaha TMAX ini cukup tangguh adalah mesin 530 cc yang tersemat di area dapur pacunya. Mesin ini sudah pasti akan cukup cepat. Apalagi dengan 4 stroke liquid cooler dan juga 4 valve inline twin yang bisa menghadirkan tenaga yang cukup besar.
keunggulan dan Kelemahan Yamaha TMAX
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha TMAX
Yamaha TMAX ini memiliki bobot dan badan yang cukup besar. Namun dengan menggunakan bahan yang ringan, Yamaha TMAX ini bisa dikendarai dengan cukup mudah dan juga tidak membuat para pengguna dan pengendara motor ini kesulitan dalam hal mobilisasi motor tersebut.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha T-MAX
Ada plus, tentu ada juga minus. Ada beberapa kekurangan yang ditampilkan oleh Yamaha TMAX. Bagi sebagian orang, desain dan bentuk bodi dari Yamaha TMAX kurang menarik. Terlalu aneh bagi sebagian para penggemar motor gede. Kurang sporti dan juga tidak terlihat gahar. Selain itu Yamaha tidak memberikan varian warna yang cukup menarik. Hanya warna perak dan perunggu saja yang disediakan oleh Yamaha. Hal ini yang membuat para konsumen kurang bisa memilih varian. Demikian Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha TMAX yang bisa menjadi referensi sebelum membeli motor matic milik pabrikan asal Jepang tersebut. Bila anda tertarik dengan tipe motor yamaha terbaru lainnya silahkan cek [DISINI]