Yamaha Soul GT 125cc Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Soul GT - Teknologi Yamaha Blue Core dikeluarkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang membuat mereka terus melakukan pembenahan di segala bidang dengan teknologi tersebut. Dan Yamaha Soul GT menjadi salah satu motor matic yang menggunakan teknologi ini. Dan tentu saja ada keunggulan dan kelemahan motor Yamaha Soul GT yang bisa menjadi salah satu referensi dan patokan untuk para konsumen sebelum membelinya.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Soul GT 125cc
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Soul GT 125cc
Untuk keunggulan dan kelebihannya, motor matic Soul GT memiliki tampilan yang gagah dengan desain macho dan eksklusif. Desain dari Soul GT sendiri ada beberapa penambahan dan pembaharuan yang tentu saja cukup menarik. Terutama di area bodi yang memiliki lekukan tajam dan juga bentuk yang lebih stylish. Motor Yamaha Soul GT 125 Blue Core memiliki desain headlamp yang senada dengan konsep Yamaha Jupiter MX 150 King dengan menggunakan lampu LED.

Di area mesin pacu, Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini menyediakan mesin dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup hemat dan juga sudah menggunakan teknologi Blue Core. Soul GT memiliki mesin dengan kapasitas 125 cc yang terdiri dari 1 silinder dan juga teknologi SOHC. Yamaha Soul GT ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7.0 kw di putaran sekitar 8000 rpm. Dan torsi puncak dari Soul GT mencapai 9,6 Nm pada putaran 5500 rpm.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Soul GT 125cc
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Soul GT 125cc
Sementara Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha Soul GT lainnya untuk kelemahannya adalah V-belt soul GT yang tidak nyaman. Seolah ada sesuatu yang kurang kencang. Sementara kekurangan lainnya adalah terdapat vibrasi yang membuat badan sedikit bergetar dan tidak nyaman. Apalagi jika digunakan untuk touring dalam jarak yang jauh.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Soul GT 125cc
Mesin Yamaha Soul GT ini memang lebih halus, namun akselerasi motor skutik lawas dari Yamaha mampu lebih cepat dan kencang. Hal ini memang disebabkan fitur injeksi di Soul GT terbaru ini memang membuat bensin ditakar dan lebih hemat. Sehingga putaran mesin ketika berakselerasi tidak langsung melaju cepat. Beberapa keunggulan dan kelemahan Yamaha Soul GT ini tentu saja bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda membeli motor skutik dari Yamaha ini. Silahkan cek harga Yamaha terbaru tipe lain [DISINI]