Yamaha GT 125cc Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha GT 125cc Terbaru - Yamaha akhirnya merilis Yamaha GT125 yang menjadi langkah baru PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM dalam memanjakan para konsumen mereka. Dan tentu saja Yamaha mengincar pasar Indonesia yang cukup terkenal fanatik terhadap dunia otomotif. Dan tentu saja ada keunggulan dan kelemahan motor Yamaha GT 125 yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli motor untuk kebutuhan sehari-hari.
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha GT 125
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha GT 125
Ada beberapa keunggulan yang disajikan oleh Yamaha GT 125 ini. Salah satunya adalah desain dari lampu yang menggunakan desain eagle eye dan juga body kit sirip hiu dan juga emblem 3D yang terdapat di bodi motor yamaha tersebut. Lampu dari model Yamaha GT 125 kabarnya terinspirasi dari Chevrolet Camaro yang futuristik dan juga elegan. Desainnya cukup tangguh dan juga terlihat sangar. Model eagle eye ini memang sudah diberikan di seri Yamah Soul GT.

Sementara reflektor pada motor matic Yamaha GT125 ini memakai bahan dari PMMA yang cukup tahan dengan suhu panas. Dan pembuatannya sendiri dilakukan hingga 3 kali. Yang pertama adalah proses Base coating yang dilanjutkan mengevaporasi bahan aluminium dan juga dilanjutkan dengan proses pewarnaan biru. Dan proses ini untuk memberikan warna biru dan cahaya yang terpantul akan lebih terang. Sementara desain sirip hiu memberikan tampilan yang eye catchy.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha GT 125
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha GT 125
Sementara di sektor power, mesin Yamaha GT 125 ini sangat tangguh dengan daya 11,8 tenaga kuda yang mencapai 9.500 RPM. Yamaha mengklaim bahwa Yamaha GT 125 ini adalah motor matic dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Dan sudah jelas powernya sangat tinggi. Power menjadi salah satu Kelebihan dan Kekurangan motor Yamaha GT 125.

Konsumsi bbm yang irit ternyata sudah tersedia di seri ini. Mesin memang cukup buas, namun konsumsi bbm sendiri sangat irit dan juga tidak membuat kantong bolong. Meski rival Yamaha di kelas skutik juga menyajikan motor matic dengan konsumsi bbm yang rendah, namun tetap Yamaha GT 125 cukup menarik.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha GT 125 Terbaru
Disebutkan bahwa power mesin Yamaha GT 125 cukup buas. Dan mesin ini menjadi Keunggulan dan kelemahan Yamaha GT 125. Pasalnya akselerasi dari motor skutik Yamaha terasa kurang kencang. Meski mempunyai tenaga cukup kencang, namun akselerasi dirasa terlalu lambat untuk kelas matic. Silahkan cek harga yamaha terbaru [DISINI]