Yamaha Mio J Terbaru 2015 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Yamaha Mio The Series menjadi salah satu penguasa di kelas motor skutik. Dan hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya masyarakat yang menyukai motor skutik yang dirilis oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Banyak yang menyukai rilisan dari Yamaha tersebut disebabkan tambahan di area fitur-fiturnya. Salah satunya adalah Yamaha Mio J yang menjadi salah satu Mio The Series yang merupakan salah satu seri Mio yang cukup disenangi. Namun tentu saja ada beberapa Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio J yang harus Anda ketahui
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio J
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio J
Motor dari pabrikan Yamaha ini memiliki fitur injeksi irit yang mempunyai desain dan gaya yang cukup sporty. Munculnya motor skutik matik ini tentu saja akan membuat masyarakat Indonesia cukup leluasa untuk berkendara dan juga bergaya di jalanan.

Yamaha Indonesia sendiri merilis motor Mio J yang memberikan spesifikasi dan juga kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Salah satu primadona di dunia otomotif ini memang mengedepankan teknologi injeksi yang ternyata sangat irit dan juga ramah lingkungan.

Mio J memiliki area mesin pacu yang benar-benar cukup gahar. Di sektor mesin, Yamana Mio J memiliki kapasitas sekitar 113 cc 4 tak 2 valve teknologi SOHC dan sudah terdapat pendingin di dalam mesin tersebut. Motor matic Yamaha Mio J ini bisa menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS pada 8.500 RPM dan juga torsi maksimum hingga 8,5 Nm di 5.000 RPM. Keunggulan dan kelemahan motor Yamaha Mio J ini bisa membantu para konsumen mengenal kedua sisi Yamaha Mio J tersebut.

Sementara di teknologinya, Mio J memberikan teknologi terbaru yang bernama Mixture JET Fuel Injection dengan fungsi guna memberikan oksigen kepada bahan bakar mesin yang langsung menyemprotkannya ke area pembakaran.
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Mio J
Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Mio J
Yamah memberikan teknologi Diasil Cylinder dan juga Forged Piston yang bisa memberikan hasil dari pembakaran yang sempurna sehingga bahan bakar lebih hemat. Namun tenaga tidak berkurang sedikitpun. Sementara desain dari Mio J sendiri cukup stylish dan elegan.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio J
Selain kelebihan, tentu ada kekurangannya. Yamaha Mio J memiliki handle atau stang yang gampang bergetar jika melewati jalan yang kurang halus dan banyak lubang. Dan kekurangan ini memang tidak diperbaiki oleh Yamaha dari seri Mio lawas. Dari sektor mesin, Mio J ternyata memiliki suara mesin yang cukup keras dan juga berisik. Gema dari suara mesin ternyata terdengar hingga jauh. Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Mio J ini tentu saja bisa menjadi bahan pertimbangan yang pas sebelum memutuskan untuk membeli produk dari Yamaha tersebut. Cek tipe dan harga motor yamaha terbaru [DISINI]